Connect Me And Friend HTC

Welcome

Selamat datang di Coretan Taufik HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, Pantun, Trik" handphone Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Navigasi

Social Stuff

–<>–selamat datang di http://taufikdhubi.blogspot.com | terima kasih telah berkunjung | jangan lupa tinggalkan pesan–<>–

Sabtu, 25 Februari 2012


Berikut adalah 7 stadion terbesar di dunia:

1. Rungrado May Day Stadium
 
Stadion ini dibangun sebagai sebuah stadion utama untuk edisi 13 Festival Pemuda dan Pelajar Dunia pada tahun 1989. Saat ini digunakan untuk pertandingan sepak bola, atletik, beberapa buah pertandingan, tapi paling sering untuk Festival Arirang (juga dikenal sebagai Mass Games). Stadion ini memiliki
150.000 kursi, yang merupakan stadion non-balap mobil berkapasitas terbesar di dunia.


        2. Salt Lake Stadium
 
Yuva Bharati Krirangan (dalam bahasa Bengali: যুবভারতী ক্রীড়াঙ্গন, Yuva Bharati Krirangan atau Stadion Pemuda India), atau dikenal sebagai Salt Lake Stadium, adalah sebuah stadion multi-fungsi dalam Bidhannagar, Kolkata, Benggala Barat. Stadion ini mampu menampung 120.000 penonton.


        3. Estadio Asteca
 
Stadion Azteca merupakan sebuah stadion sepak bola yang terletak di Mexico City, Meksiko. Stadion ini pernah dipakai untuk babak final Piala Dunia FIFA 1970 dan Piala Dunia FIFA 1986. Stadion ini merupakan stadion sepak bola terbesar di Meksiko dan berkapasitas 114.465 kursi.
Di sini klub sepak bola yang bermain di stadion ini ialah América dan merupakan markas utama untuk tim nasional Meksiko.


        4. Stadium Nasional Bukit Jalil
 
Terletak di dalam Kompleks Olahraga Nasional Bukit Jalil, di sebelah selatan ibukota Malaysia, Kuala Lumpur. Stadion ini adalah stadion multifungsi yang mampu menampung hingga 110.000 orang.



        5. Jawaharlal Nehru Stadium
 
Terletak di New Delhi, India dan mampu menampung 100,000 penonton



        6. Melbourne Cricket Stadium
 
Melbourne Cricket Ground (disingkat MCG) adalah sebuah stadion olahraga di Melbourne, Australia yang mampu menampung 100,000 penonton.


  7. Camp Nou
 
Camp Nou (dari bahasa Katalan yang artinya adalah "lapangan baru") adalah stadion sepak bola di Barcelona, Spanyol. Stadion ini mulai dibuka tahun 1957. Kapasitasnya adalah 98.772 kursi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chrome Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.